You are here: Home » Komunikasi Penyiaran Islam

Program Studi S1 Komunikasi Penyiaran Islam

E-mail Print PDF

Kompetensi

  1. Mampu membuat desain komunikasi produk keagamaan dalam berbagai kepentingan pemasaran.
  2. Mampu mengkomunikasikan produk keagamaan baik komunikasi personal, kelompok maupun massa dalam berbagai kepentingan pemasaran.

Gelar

Lulusan program studi S1 Komunikasi Penyiaran Islam, Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Al Hadid berhak menyandang gelar akademik Sarjana Komunikasi Islam (S.Kom.I).

Prospektus Karir

Lapangan pekerjaan yang membutuhkan kemampuan komunikasi sangatlah banyak. Lingkupnya tidak sebatas pada bidang dakwah, tapi juga lembaga berita/penyiaran, lembaga training & motivasi, pemasaran perusahaan umum, dsb. Kesempatan kerjanya tidak hanya bergantung pada orang lain tetapi juga mampu membuka lapangan kerja secara mandiri. Profesi yang bisa dipilih diantaranya:

Da’I / Penceramah profesional, Public Speaker, Master Ceremony, Trainer & Motivator, Public Relation, Juru Kampanye, Staf Ahli Komunikasi, dsb.

Cabang-cabang Yayasan Al Kahfi pada tiap tahunnya membuka lowongan untuk posisi staf komunikasi dan kebutuhan ini akan terus meningkat setiap tahunnya. Yakni untuk staf komunikasi di pasar dakwah, staf komunikasi di pasar organisasi/instansi, public relation / hubungan masyarakat, dsb.

SK. DIREKTUR JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM NO. DJ.I/693/2009
Jl. Kejawan Putih Tambak no 80 Surabaya, 60112
Telepon 031-5968709 Fax. 031- 5968709